oleh

Warna BMW G310R 2021 Lebih Semarak, G310GS Juga Ikut Berubah

panjirakyat.net Otomotif – Roadster terkecil produk Jerman ini telah diberi warna baru tahun ini. Disebutkan warna BMW G310R 2021 lebih semarak, model adventure G310GS turut berganti penampilan.

BMW Motorrad telah memperkenalkan pilihan warna baru untuk beberapa modelnya, termasuk seri G310.

Pilihan warna untuk G310R sebelumnya antara lain Polar White, Style Sport dan Cosmic Black. Kini, Polar White telah dihentikan dan sebagai gantinya, warna baru Style Passion Vibrant Kyanite Blue Metallic.


Tema warna baru ini menggunakan total empat warna khas, merah, biru, putih dan hitam. Ada elemen warna kelima di garpu depan USDnya, yakni anodized emas.

100 Unit Suzuki Hayabusa 2021 Ludes Dalam 1 Jam di Sini

Ketua Gaikindo: Termasuk ke Jepang, Indonesia Mampu Ekspor Mobil Hingga 330 ribu

Warna Vibrant Kyanite Blue Metallic terlihat semarak. Namun, bagi orang-orang dengan selera sederhana, skema warna ini mungkin agak terlalu mencolok. Tema warna ini menerapkan merah pada rangka dan velg. Nuansa putih, merah, dan biru terlihat pada tangki bahan bakar, panel samping, spatbor depan, penutup lampu depan, dan penutup jok.


Warna BMW G310R 2021, Cosmic Black 2 sebagai upgrade dari Cosmic Black sebelumnya. Pilihan warna ketiga Style Sport Limestone Metallic tetap dipertahankan.

G310GS, warna Cosmic Black sebelumnya telah diganti dengan cat Style Triple Black Cosmic Black 2. Dua warna lainnya, cat Rallye Style Kyanite Blue dan Polar White, tetap dipertahankan apa adanya.


Sementara GS Edition 40th Years telah dihentikan produksinya. BMW G310R dan G310GS masih bermesin sama, 313cc silinder tunggal berpendingin air. Ia mampu menghasilkan tenaga maksimal 34 hp pada 9.250 rpm dan torsi puncak 28 Nm pada 7.500 rpm. Transmisinya 6-percepatan mesh konstan.(pr/dea)

News Feed