oleh

Unisma Jadi Lokasi Pengukuhan Lajnah Wathonah Idaroh Syu’Biyyah se-Jatim

-NASIONAL-86 Dilihat

Panjirakyat.net malang – Mewakili Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Sjaichul Ghulam menghadiri silaturahmi, halalbihalal, dan pengukuhan Lajnah Wathonah Idaroh Syu’Biyyah se-Jawa Timur.

Semarakkan HUT Kota Surabaya ke – 729, DPC PPP Gelar Fun walk Surabaya sehat

100 Ranting PPP di Kab. Mojokerto dibaiat

Kegiatan yang diinisiasi oleh Idaroh Wustho ini dihadiri oleh sekitar 800 peserta. Acara dilaksanakan secara luring dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, pada hari Minggu (5/6/2022) di Gedung Bundar Al Asy’ari, Universitas Islam Malang (Unisma).

“Saya mengharapkan doa dan barokah dari para kyai dan alim ulama yang hadir di sini agar terus mengalir sehingga kami semua mampu bersama-sama membawa Jatim untuk terus selamat dan lancar dari godaan apapun,” ujar Sjaichul Ghulam.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan Khotmil Quran bersama 100 Khafidzoh dan tausiyah oleh Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Timur, KH Marzuqi Mustamar.

KH Marzuqi Mustamar dalam tausiyah menyampaikan, manifestasi dari tauhid adalah keikhlasan. “Jika kita melakukan sesuatu tanpa ada keikhlasan, maka semuanya akan sia-sia,” pesannya.

Turut hadir dalam acara ini para kyai dan alim ulama di Jawa Timur, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur, Wali Kota Malang, Kepala Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) Malang, dan Rektor Unisma. (pr/cs)