oleh

Sumardi, S.H,.MH., Resmi Terpilih Jadi Ketua DPW Peradin Jawa Timur

-JAWA TIMUR-75 Dilihat

Panjirakyat.net Surabaya – Sumardi, SH, MH, resmi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Advokat Indonesia (DPW Peradin) Jawa Timur dalam Konferensi Wilayah (Konferwil) PERADIN JATIM. Acara yang digelar di Hotel Mercure Jl. Raya Darmo 68 Surabaya, Sabtu ini, (30/07/2022) Advokat Sumardi sapaan akrabnya terpilih secara aklamasi.

Konferwil ini bertemakan ‘Dengan Konferwil Peradin Jawa Timur Kita Wujudkan Advokat Profesional, Tangguh dan Bermartabat’. Dimana sidang musyawarah dipimpin oleh
Ketua : Ali Muchsin, S. H., M. H
Sekretaris : Suprat, S.H., M. H
Anggota :
– Belly Vidya Satyawan Daniel, S. H., M. H
– Filmon Marvin Williams Lay, S. H
– Ika Arfianti, S. H

“Hasil Konferwil Peradin Jawa Timur ini bertujuan memperkokoh Peradin JatimĀ  untuk menjadi Poros Hukum Advokat Indonesia yang berwibawa, bermartabat serta humanis terhadap masyarakat. Agar kedepan hukum menjadi patokan yang akrab, serta adil dari atas kebawah di seluruh tanah air,” kata Advokat Sumardi yang baru terpilih di Konferwil Peradin Jawa Timur.

Usai Laporkan HP ke Bareskrim, Putri Khairunnisa Ketum DPP KNPI Konferensi Pers di Gedung Pemuda

Menko PMK RI Galakkan Germas, Relawan Erick Thohir Berikan Dukungan

Sementara itu Advokat Filmon M. Lay, SH., selaku Ketua Panitia Konferwil Peradin Jawa Timur mengatakan, acara konferwil ini sukses diselenggarakan berkat kerja keras panitia. Dimana digawangi oleh kami Advokat Filmon M Lay S.H, Ketua Panitia, Advokat Suprat., S.H., M.H., Wakil Ketua Panitia dan Advokat Jan Labobar., S.H., MH., Sekretaris Panitia.

Acara konferwil Peradin Jatim ini semakin semarak dan berkelas, dengan adanya kehadiran Ketua Umum DPP Peradin yaitu Bapak Ropaun Rambe dan Sekjend Peradin Bapak Basuki, S.H.,.M.H., MM., serta kehadiran lengkap dari Perwakilan Forkopimda Jawa Timur.
“Kami sampaikan terima kasih kepada Advokat Sumardi selaku Penanggung Jawab Konferwil Peradin Jatim dan seluruh panitia yang sudah bekerja dengan baik dan sempurna. Semoga Peradin Jatim tambah kokoh dan kompak selalu,” kata Advokat Filmon sapaan akrabnya. (red)