oleh

Sukses Amankan Pilkades Bupati Bangkalan Puji Kinerja Polres

Panjirakyat.net Bangkalan – Bupati Bangkalan, R. Abdul Latuf Amin Imron memuji keberhasilan Polres Bangkalan dalam mengamankan Pilkades hingga selesai. Hal itu disampaikan bupati usai melantik kepala desa di Pendopo Agung, Bangkalan, Rabu (28/7/2021).

“Suksesnya acara ini (pelantikan kepala desa) tentu tak lepas dari peran serta Kepolisian yang mengamankan berbagai macam fase dari mulai pentahapan pilkades hingga hari ini pelantikan.


AKBP Alith (Kapolres Bangkakan) benar-benar berada di garda terdepan dalam mengamankan jalannya pelantikan hari ini,” kat bupati.

Saat pelantikan kepala desa secara hybrid baik langsung dan virtual itu juga berjalan dengan aman dan lancar. Polres Bangkalan kali ini menurunkan personel lengkapnya dan juga bantuan dari Brimob Polda Jatim untuk pengamanan.

Puan: Kasus Covid-19 Luar Jawa-Bali Naik, Vaksinasi Jangan Terhenti

Ketua DPR RI Puan Maharani: Pelayanan Terbaik ASN Bentuk Paling Nyata Kehadiran Negara

Puluhan polisi berjaga rapi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sejak siang hingga selesainya acara. Hal itu memang menjadi salah satu bentuk keamanan Polri agar tidak ada penyusup yang masuk ke pendopo agung dan merusak jalannya acara.


AKBP Alith Alarino meminta seluruh anggotanya yang berjaga di pendopo maupun yang berada di kantor kecamatan untuk mengamankan setiap jalannya pelantikan agar tak ada gesekan yang bisa menimbulkan kericuhan.

Bagi perwira pangkat melati dua ini, suksesnya acara pelantikan kepala desa secara langsung dan virtual ini memang merupakan langkah kepolisian dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.


“Saya bukan apa-apa tanpa personel Polres Bangkalan. Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Bangkalan yang hari ini terlibat dalam PAM pilkades baik yang di Pendopo Agung maupun yang PAM di kantor kecamatan masing-masing karena mengikuti pelantikan secara virtual.

Semoga kedepan kami terus meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat luas,” tutup Alumnus Akpol tahun 2002 ini. (pr/Dea)

News Feed