oleh

Spirit baru jawa timur, acara festival gus Muhaimin festival the next 2024

-JAWA TIMUR-98 Dilihat

Panjirakyat.net Sidoarjo – Ribuan orang relawan Gus Muhaimin dari berbagai kota besar di Jawa Timur mendatangi Gor Delta Sidoarjo untuk menghadiri “Gus Muhaimin Festival The Next 2024”, Sabtu (6/8). Mereka hadir untuk mendukung Gus muhaimin sebagai presiden 2024. Terlihat ulama juga turut hadir di Gor dan mendukung deklarasi Gus Muhaimin menjadi presiden 2024. Acara yang digelar dengan tema Gus Muhaimin Festival The Next 2024 diikuti oleh pendukung dari kader, simpatisan, relawan, dan banyak komunitas lainnya yang sangat antusias untuk menyemarakkan acara tersebut.

Antusiasme para relawan mulai dari banyuwangi sampai ujung barat pacitan turut hadir mensukseskan acara, ini adalah keseriusan para relawan untuk satu tujuan yaitu Gus Muhaimin presiden 2024. Mereka memberi mandat Kepada Gus Muhaimin maju dalam pilpres 2024.

“Mandat rakyat, kami rakyat mendaulat Gus Muhaimin maju sebagai calon presiden 2024. Kami rakyat Indonesia mendukung dan memperjuangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden Indonesia “ kata Relawan Gus Muhaimin, Muniadi. Sabtu, (6/82022).

Peluncuran Buku Suara Kebangsaan Karya Hasto, Indonesia Beruntung Miliki Bung Karno

Ketua PWNU Jatim, Hukum jangan tebang pilih

Mulyadi seorang nelayan dari Sidoarjo, dia berharap ada perubahan yang lebih baik untuk para nelayan maupun untuk Indonesia. Dirinya berharap Gus Muhaimin menjadi presiden 2024 di tahun politik mendatang.

Wakil ketua DPW PKB Jawa Timur, . Ahmad Tamim yang familiar dengan panggilan Gus Tamim mengatakan keyakinan dan ihtiar kami adalah modal utama penggerak mesin partai untuk Gus Muhaimin 2024, terbukti pada acara Festival the next 2024 yang di padati oleh relawan dari penjuru daerah. Relawan yang memandatkan Gus Muhaimin maju Pilpres, Ini adalah spirit baru untuk menyongsong tahun poitik 2024.

“Gus Muhaimin festival the next 2024 juga merupakan ajang konsolidasi kader PKB untuk menggerakan mesin partai sampai bawah. PKB juga menargetkan 2024 mendatang perolehan suara hingga 100 kursi”. Ujar anggota komisi A DPRD Jatim tersebut.

Gus Tamim juga menegaskan bahwa Gus muhaimin adalah sosok santri hebat yang terjun di kancah politik, beliau juga cicit dari salah satu pendiri Nahdlatul ulama, KH Bisri Syansuri. Selain pribadinya yang bagus, pengalaman beliau mulai dari santri, aktivis PMII (ketua Umum), DPR empat kali, dua kali menjadi pimpinan, dan menjadi Menteri Tenaga Kerja.sehingga dengan track record Gus Muhaimin, masyarakat menilai beliau sangat layak untuk memimpin Indonesia. Dan menjadikan Indonesia yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur

“kami yakin dan optimis di pilpres 2024 mendatang menjadi pembuktian kembali bahwa PKB adalah pemenang dalam pilpres” pungkasnya.(pr/Din)