oleh

Semarakkan HUT Kota Surabaya ke – 729, DPC PPP Gelar Fun walk Surabaya sehat

-DAERAH-76 Dilihat

Panjirakyat.net Surabaya – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-729. DPC Partai Persatuan Pembangungan (PPP) Surabaya menggelar Fun Walk Surabaya Sehat acara digelar di taman bungkul, Minggu pagi, 5/6/22.

Menariknya, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi ikut meramaikan kegiatan yang digelar dan Relawan Surabaya Barat ini. Selain jalan sehat, dalam kegiatan ini juga digelar bazzar hasil produk-produk UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah).

Ketua DPC PPP Kota Surabaya Ali Mahfud mengatakan Fun Walk Surabaya Sehat ini utamanya untuk menyemarakkan HUT Kota Surabaya ke-729. Sebagai apresiasi atas partisipasi masyarakat, pihaknya menyediakan hadiah utama berupa paket umroh.

100 Ranting PPP di Kab. Mojokerto dibaiat

Presiden Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Putra Ridwan Kamil

“Alhamdulillah semua lancar. Pak Wali Kota juga mengapresiasi kegiatan ini,” ujar Ali di sela-sela kegiatan di Taman Bungkul Surabaya ini.

Selain memeringati HUT Kota Surabaya ke-729, lanjut Ali, PPP dan Relawan Surabaya Barat berupaya ikut mensukseskan program Pemkot Surabaya dalam pemberdayaan ekonomi rakyat.

Karena itu, kami juga melibatkan UMKM di kegiatan ini. Pak Wali Kota tadi juga sempat meninjau stand-stand UMKM,” terang pria yang akrab disapa Ali Chipoet ini.

Ia berharap PPP dan Pemkot Surabya bisa bersinergi untuk membangun kota Surabaya yang baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur (Negeri atau kota yang baik). “Pungkasnya.(Pr/Dea)