oleh

Semakin Romantis Pimpinan dan Mantan Ketum Golkar Hadiri Peresmian Gedung Baru DPP

-NASIONAL, NEWS-39 Dilihat

Panjirakyat.net Jakarta – Sejumlah pimpinan DPP Partai Golkar bersama para mantan Ketua Umun Partai Golkar terlihat kompak saat menghadiri peresmian gedung baru DPP Partai Golkar pada hari Kamis (4/3) lalu. Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto terlihat didamping para mantan Ketua Umum Partai Golkar seperti Jusuf Kalla, Aburizal Bakrie, Akbar Tandjung, dan Agung Laksono. Airlangga mengatakan sengaja mengundang secara khusus para mantan Ketua Umum tersebut sebagai penghormatan atas dedikasi mereka kepada partai, bangsa, dan negara.


“Acara peresmian yang dihadiri secara terbatas segenap jajaran pimpinan serta rekan kader Partai Golkar ini mengundang secara khusus para mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar yang telah membesarkan partai, mengabdi pada bangsa dan negara,” ujar Airlangga dalam postingan di akun Instagram pribadinya @airlanggahartarto_official, Jumat (5/3/2021).

Peduli Bencana Golkar Jatim, Salurkan Ratusan Bantuan Korban Banjir Dringu

Kader Muda Golkar: Taufan Pawe Ketua DPD Partai Golkar Sulsel Torehkan Prestasi Gemilang di Pilkada

Dalam acara peresmian tersebut terlihat Airlangga menyerahkan potongan tumpeng kepada mantan Ketua Umum Partai Golkar dan sekaligus mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Airlangga mengatakan acara peresmian gedung baru tersebut dilakukan secara terbatas dan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Acara berlangsung dengan hikmat dan tentunya tetap menjalankan protokol kesehatan,” kata Airlangga.


Airlangga yang kini menjabat sebagau Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu berharap dengan diresmikannya gedung baru maka Partai Golkar dan seluruh kader Partai Golkar bisa lebih bersemangat berjuang untuk masyarakat.

“Insya Allah dengan diresmikannya Gedung DPP Partai Golkar yang baru maka Partai Golkar dan seluruh kader partai akan lebih bersemangat dalam berjuang, berkontribusi, dan menyukseskan program-program pembangunan, khususnya program negara dalam menghadapi pandemi dan memulihkan perekonomian nasional,” ungkap Airlangga.

“Menuju Indonesia yang lebih baik, bersatu, kuat, maju, adil, dan makmur, untuk seluruh rakyat Indonesia dari Aceh sampai Papua,” sambung Airlangga. (Pr/Dea)