oleh

Ramadhan penuh berkah PW AMK Jatim bagikan 8.700 paket takjil

-Berita-58 Dilihat

Panjirakyat.net Surabaya – Semangat Angkatan muda Ka’bah (AMK) Partai Persatuan Pembangunan Jawa timur (PPP) Jatim tampaknya tak pernah padam. Senyum sumringah mereka terlihat saat menyapa warga dan membagikan takjil menjelang buka puasa.

Hal itu terlihat saat pembagian takjil yang diselenggarakan di Depan kantor DPW PPP Jatim jalan Kendangsari 32 Surabaya. rabu, 27/04/22.

Ketua PW AMK Jatim Achmad Sillahuddin, mengatakan bahwa kegiatan ini gerakan mensukseskan program AMK dibulan ramadhan Mungkin ini nilainya tak seberapa, tapi semangat untuk berbagi, menyapa langsung masyarakat untuk mengenalkan PPP itu yang mahal,” katanya.

Ketua Fraksi PPP DPRD Jatim peringati Nuzulul Quran dan berbagi santunan

Indah Permatasari Jajal Genre Drama Komedi Di-Support Suami

Ia juga menjelaskan bahwa sumber bagi-bagi takjil yang mencapai 8.700 paket ini berasal dari kesadaran kolektif untuk kader-kader PPP yang memiliki semangat berbagi. “Partisipasi kader, simpatisan, dan tokoh PPP juga turut berperan atas kesuksesan gerakan bagi-bagi ini,” ungkap pria yang akrab disapa Gus Adi.

Gus Adi menjelaskan rincian 8.700 paket itu tersebar di beberapa daerah di Surabaya. kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan bagian dari ruh dan jiwa PPP yang memang gemar berbagi,” pungkasnya.(pr/Dea)