Pesilat Kota Surabaya Siap Tanding Wani Juara Laga Porprov XII Jatim

DAERAH93 Dilihat

Panjirakyat.net Surabaya – Tim Pencak Silat Kota Surabaya, yang dipimpin oleh Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Surabaya, Bambang Haryo Soekartono (BHS), siap bertanding dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jatim, 25 Juni – 3 Juli 2022, di Kabupaten Lumajang, Jember, Bondowoso dan Situbondo.

Ketua Umum IPSI Kota Surabaya, BHS menjelaskan, tim atlet Cabor Pencak Silat Kota Surabaya akan bertanding di Kabupaten Lumajang, menurunkan 25 Pesilat berlaga di 17 nomor pertandingan, dikawal 7 Pelatih. Pihaknya berkomitmen berkontribusi untuk mengumpulkan medali bagi Kontingen Kota Pahlawan sehingga Kota Surabaya Juara Umum Porprov Jatim.

LSM Ramkodi Dukung KPK Usut Dugaan Korupsi di Mamteng

Deklarasi Alumni Ansor Kelompok Cak Anam, Mantan Ketua Ansor: Itu Ilegal Liar dan Palsu

Tim Atlet Cabor Pencak Silat yang dibina oleh IPSI Kota Surabaya sendiri ditargetkan oleh KONI Kota Surabaya harus bisa menyabet 3 medali emas, maka tidak pilihan kecuali melatih atletnya sehingga pesilat – pesilat yang diterjunkan bernyali pantang menyerah bermental juara. IPSI Kota Surabaya, optimis 3 medali emas yang menjadi amanah bisa direbut, bahkan jika para atlet pesilat yang sudah digembleng oleh pelatih bisa disiplin dan tenang saat bertanding maka target 3 medali emas itu bisa terlampaui.

“IPSI Kota Surabaya, telah menerima tugas dari Walikota Surabaya untuk menjaga nama baik Kota Surabaya pada ajang Porprov VII Jatim 2022, komitmen kami dari atlet, pelatih dan official bertekad menyumbangkan medali untuk Kontingen Kota Surabaya sehingga Juara Umum Porprov Jatim, target dari KONI Surabaya 3 medali emas, Bismillah bisa dan Insyaallah bisa terlampaui, semua harus berjuang keras dan berdoa serta doa restu dari masyarakat Kota Surabaya,” urai Bambang Haryo Soekartono, disela – sela melihat atlet pencak silat di Pusat Pelatihan SMP Muhammadiyah 2 Genteng Surabaya, Selasa (14/6/2022).(pr/Dea)