Perayaan harlah, PKB gelar festival the next 2024

JAWA TIMUR136 Dilihat

Panjirakyat.net Sidoarjo – Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Jawa Timur akan menggelar puncak perayaan Hari Lahir (Harlah) ke-24 PKB, pada 6 Agustus 2022 di GOR Delta Sidoarjo. Dalam momentum harlah ini juga akan dihadiri 75 ribu kader yang akan menggelorakan tema besar kita, Gus Muhaimin The Next 2024. Tekad kader PKB sudah bulat untuk mengusung Gus Muhaimin menjadi Calon Presiden mendatang di tahun Politik 2024.

H. Ahmad Tamim, selaku Sekretaris Fraksi PKB Jawa Timur yang biasa di sebut Gus Tamim mengutarakan bahwa acara ini tidak hanya sekedar festival biasa, tetapi ini acara penting untuk menyatukan kader PKB dari berbagai element masyarakat di Jawa Timur untuk satu tujuan the next 2024.

“Loyalitas pendukung PKB adalah fakta politik yang tidak banyak disadari orang, di sisi lain menurut lembaga survey elektabilitas PKB selalu mengalami angka kenaikan di Jawa Timur” terang Gus Tamim. (1/8/2022)

Sumardi, S.H,.MH., Resmi Terpilih Jadi Ketua DPW Peradin Jawa Timur

Usai Laporkan HP ke Bareskrim, Putri Khairunnisa Ketum DPP KNPI Konferensi Pers di Gedung Pemuda

Kader PKB yang sekaligus menjadi wakil ketua DPW ini menambahkan, di dasari dengan niat dan ihtiar kuat, Harlah tersebut akan dilaksanakan deklarasi pencalonan Gus Muhaimin Capres 2024. Deklarasi tersebut sebagai dukungan dari berbagai element masyarakat di Jawa Timur kususnya para kyai dan pengasuh pondok pesantren.

“Banyak yang akan mengadiri Harlah ini, akan hadir beberapa Tokoh agama dan para kyai di Jawa Timur, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh komunitas lain. “ imbuhnya.

Gus Tamim kelahiran Bumi Bung Karno ini menegaskan bahwa Deklarasi ini banyak yang akan hadir dari generasi milenials, ini membuktikan bahwa PKB adalah partai dengan pengkaderannya yang sadar akan pentingnya kader muda militan dengan berbagai macam potensinya.

“Festival The Next 2024 ini akan menjadikan momen penting untuk unjuk kekuatan, kesolidan kader, loyalis PKB dan simpatisan PKB dalam perayaan pesta demokrasi mendatang. PKB selalu memenangkan kontestasi politik di pilpres, terbukti tahun 2019 lalu capres dan cawapres yang di dukung PKB menang. Ini menunjukan bahwa PKB mempunyai kekuatan yang besar dan riil dalam dunia Politik. Tahun 2024 mendatang akan menjadi pembuktian bahwa PKB adalah pememnang dalam Pilpres” pungkasnya.(pr/Din)