oleh

Muscab DPC PPP Lumajang: Konsolidasi digital strategi mendongkrak pemenangan

Panjirakyat.net Lumajang – Wakil Ketua Bidang OKK DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jatim KH RPA. Mujahid Ansori, mengajak seluruh pengurus PPP Lumajang untuk segera melakukan konsolidasi digital.

Hal ini disampaikan Mujahid Ansori karena masyarakat sekarang sudah bergerak secara digital dalam komunikasi dan aspek lainnya.

“Ada masyarakat yang harus didekati dengan silaturahmi, namun ada juga yang bisa didekati dengan cara digital. Maka konsolidasi digital itu menjadi sangat penting untuk dilakukan, karena kini berbagai keperluan sudah dalam genggaman melalui sarana digital,” kata Mujahid Ansori, sebelum kemudian membuka Muscab PPP Lumajang, pada hari ini, Selasa (16/11) di Aula Hotel Prima Lumajang.

Muskerwil PW ISNU Jatim: Merapatkan Barisan Kembali kuatkan strategi sosial ekonomi

Muscab DPC PPP kota dan kabupaten Probolinggo: Tapalkuda Siapkan strategi pemenangan PPP

Dengan berbagai pendekatan yang dilakukan oleh DPW PPP sekarang ini, PPP Jatim akan segera menggerakkan Cyber Centre sebagai bagian dari pendataan kekuatan PPP di Jawa Timur.”tambah Mujahid.

“Saat ini tingkat elektabilitas PPP di Jawa Timur sudah masuk di enam besar. Ini potensi yang luar biasa untuk menjadikan partai ini sebagai partai besar di Jawa Timur, termasuk di Lumajang,” kata Mujahid Ansori.

Pada hari ini PPP Lumajang sedang menggelar Muscab ke IX untuk memilih Ketua DPC PPP Kabupaten Lumajang untuk periode lima tahun kedepan, dan menyusun program pemenangan partai.

“Muscab ini harus menjadi muscab yang luar biasa, agar hasilnya juga luar biasa untuk kebesaran partai kedepan,” Pungkasnya.(pr/Dea)

News Feed