oleh

Minum Alkohol Seperti Minum Air Putih, Aktris Cantik Jepang Ini Diputusin Pacar

-SELEBGRAM-68 Dilihat

Panjirakyat.net selebriti – Aktris cantik asal Jepang Kyoko Fukada disebut telah putus dengan kekasihnya yang merupakan presiden di sebuah perusahaan real estate, Hiroyuki Sugimoto. Menurut laporan, keduanya putus setelah bertengkar di tengah jalan pada tengah malam.

Muncul klaim bahwa Kyoko dicampakkan oleh pacarnya selama tiga tahun karena sang aktris punya masalah dengan minum minuman keras. Meskipun bukan rahasia lagi bahwa Kyoko doyan minum alkohol, dilaporkan bahwa masalah minumnya telah berubah dari buruk menjadi lebih buruk.

Desas-desus mengklaim bahwa aktris itu “minum sampanye seperti air sejak dia bangun setiap hari” dan bahwa dia bahkan “duduk sendirian di bar untuk minum di pagi hari.” Tak hanya itu, Kyoko “minum dari malam sampai siang hari berikutnya” merupakan sesuatu yang sering terjadi juga.

Menurut seorang netizen yang menyaksikan pertengkaran pasangan itu, Kyoko tampak mabuk dan membuat ulah. Disebutkan malam itu Hiroyuki berteriak kepada Kyoko: “Aku sudah merasa cukup, mari kita putus.”

PUMA rilis kerudung olahraga untuk para “hijaber”

Tengku Rina Pemain Film dan Opera Ini Disunting Bulex, Gelar Resepsi Terbatas di Hotel Danau Toba Internasional

Ketika ditanya oleh media tentang rumor bahwa dia dan Kyoko telah putus, Hiroyuki hanya menjawab: “Tidak ada yang bisa saya katakan.”

Mei tahun lalu, wanita berusia 39 tahun itu didiagnosa menderita gangguan kejiwaan dan harus istirahat dari pekerjaan untuk fokus pada perawatannya. Lalu pada Januari silam, aktris tersebut dinyatakan positif COVID-19 dan terpaksa hiatus selama dua bulan.(pr/Dea)