oleh

Mampu Beli Mobil Mewah Rp 2 Miliar Setelah Tertangkap Basah Karena Dugaan Kasus Prostitusi Online

-SELEBGRAM-34 Dilihat

Selebgram – Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak blak-blakan saat berbicara. Nikita Mirzani menyorot kekayaan artis FTV Hana Hanifah, Lantaran, Nikita Mirzani tak sengaja mengetahui bahwa Hana membeli mobil mewah dengan harga miliaran.

Ia pun mencurigai asal kekayaan artis yang sempat ditangkap karena kasus prostitusi online tersebut. Hana sendiri merupakan model dan sinetron FTV yang sempat viral tertangkap di sebuah hotel.

Hingga akhirnya, Ia mengakui kesalahannya yang terlibat dalam jaringan prostitusi artis. Obrolan santai dan blak-blakan ini tampak dalam tayangan di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Sabtu (16/01).

Baca juga :

Renatha Selebgram dan Modelling Cantik Ini, Masuk Kepengurusan DPP Partai UKM

Ultah ke 19 Tahun, Siti Nur Elisa Ditetapkan Sebagai Ketua Departemen DPP Partai UKM

Awalnya, gadis berdarah Sunda-Arab tersebut enggan membeberkan kasus yang menjeratnya tersebut. Namun, Nikita yang penasaran, justru tertantang dengan sikap malu-malu Hana.

Ia pun menyinggung fakta yang tak sengaja ditemukannya saat sedang menjalani syuting.

“Kemarin gue syuting Nih Kita Kepo, ke tempat salah satu showroom mobil yang mahal-mahal,” kata Nikita Mirzani. Tiba-tiba tanya-tanya doang, ‘Eh ini mobilnya keren nih’, ‘Ah, ini udah di-DP-in’, katanya gitu.”

“‘Sama siapa?’, terus resepsionisnya bilang gini, ‘Itu loh Kak yang kemarin sempat ketangkap. Nikita terbahak mengenang percakapannya dengan sang resepsionis yang merujuk pada kasus Hana.

Ibu tiga anak tersebut kemudian mengungkapkan kekagetannya saat itu dan curiga dari mana asal uang Hana. Terus, ‘Loh, duitnya banyak?, jangan-jangan dari gadun nih’, gua bilang gitu,” celetuk Nikita.

Enak aja,” bantah Hana. Dapat duit dari mana deh,” ledek Nikita. Itu mobil yang diambil itu Porsche,” imbuhnya. Hana sontak terkejut dan langsung menolehkan kepalanya ke arah Nikita.

Baca Juga: Tak Diakui Jadi Kekasih oleh Hana Hanifah dan Hubungannya Disebut Sebatas Konten, Kriss Hatta Utarakan Kekecewaan: Saya Hanya Bisa Sabar, Air Susu Dibalas Air Tuba

Ia terbelalak lantaran Nikita berhasil mengetahui hal yang disembunyikannya dari orang lain.

“Kok bisa tahu sih?,” selidik Hana. Tahulah, apa sih yang enggak gua tahu di dunia ini,” tukas Nikita. Sumpah, padahal belum ada yang tahu tuh,” timpal Hana.

“Kalau masih Indonesia-Indonesia aja masih bisalah,” ujar Nikita. Mantan istri Dipo Latief tersebut kemudian mencecar harga mobil baru Hana.

“Wah, pas banget nih, dari mana dia punya duit DP-in, baru di-DP-in sih guys. DP berapa tuh?,” tanya Nikita.

“Baru DP Rp 400 (juta),” jawab Hana. Nilai mobilnya itu berapa? Sekitar Rp 2 M-an ya?,” sebut Nikita. Rp 2 M-lah, Rp 2 M sekianlah,” angguk Hana.

“Terus kapan mau diambil itu mobil?,” cecar Nikita. Mungkin minggu depan kali ya,” aku Hana.(sumber, grid)