oleh

Lawan Fenerbahce, RANS Cilegon FC Tidak Bawa Cristian Gonzales

-OLAHRAGA-8 Dilihat

Panjirakyat.net Jakarta – RANS Cilegon FC akan segera bertolak ke Turki untuk menjalani pemusatan latihan di sana, mulai tanggal 18-26 Agustus mendatang.

Selama di Turki, selain menjalani TC, para pemain RANS Cilegon FC juga berkesempatan untuk berlaga tanding melawan dua klub Turki. Salah satunya adalah Fenerbahce junior.


Dalam persiapannya, manajemen RANS Cilegon FC memutuskan untuk membawa 26 pemain. Namun dari daftar nama 26 pemain yang dibawa tidak ada sosok mantan striker Timnas Indonesia, Cristian Gonzales.

Pemain yang biasa disapa El Loco ini tidak bisa ikut karena sang istri sedang sakit.


“Rencananya kami akan membawa 26 pemain untuk melakukan TC di sana. Pemain-pemain tersebut merupakan kerangka tim yang akan berlaga di Liga 2,” kata Presiden RANS Cilegon FC, Roofi Ardian.

Galeri Foto Klub Sepakbola Indonesia Persija Jakarta

Galeri Foto Klub Sepakbola Indonesia Persija Jakarta

“Namun El Loco Gonzales memang akan absen kali ini. Dia tidak bisa ikut karena ada urusan keluarga, istrinya sedang sakit,” jelasnya.


Hal yang sama juga disampaikan oleh Manajer RANS Cilegon FC, Hamka Hamzah. Menurutnya, RANS Cilegon FC membawa Syamsir Alam dan beberapa pemain muda. Sedangkan Cristian Gonzales tidak dibawa.

“Yang dibawa itu Syamsir Alam karena Cristian Gonzales baru laporan tadi pagi kalau istrinya lagi sakit. Jadi, tim tidak memberangkatkan Gonzales,” jelas Hamka Hamzah.


“Meski nanti hanya akan melawan pemain muda dari Fenerbahce, namun para pemain kami tetap bisa ambil pelajaran dari mereka,” lanjutnya.(pr/Tio)