oleh

La Nyalla Academia Peduli, Serahkan Bantuan Kepada Orang Tua Balita Penderita Kangker Kepala

-DAERAH-35 Dilihat

Panjirakyat.net Jember – Agenda penyerahan bantuan sosial dilaksanakan pada hari Minggu, 31 Januari 2020. Penyerahan dana bantuan sosial ini ditujukan pada penderita kanker kepala yang usianya masih menginjak 9 bulan. Dana bantuan sosial yang diserahkan langsung kepada orang tuanya yakni Bapak Sulaiman dan Ibu Wiwid ini dapat digunakan untuk meringankan biaya pengobatan keluarga penderita tersebut.

Kedatangan La Nyala Academia Jember ke rumah Pak sulaiman, alhamdulillah fihak keluarga memyambut kami dengan baik sambil mempersilakan masuk ke dalam rumahnya dan menceritakan kondisi anak kandungnya yang sedang digendong oleh ibunya.

Sekretaris La Nyala Academia Jember yang ikut dalam agenda tersebut Sdr. Wildan Khisbullah Suhma menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan LNA Jember ke Rumah Pak Sulaiman, tiada lain maksut tujuan kami yakni untuk silaturrahmi kepada keluarga Bapak Sulaiman dan menyampaikan amanah dari para donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam agenda hari ini.

Baca juga :

Anha Pantau Sosialisasi Perundang-undangan Untuk Pastikan Kegiatan Dilaksanakan Sesuai Prokes

Harlah ke-95 NU, PKB Jatim: Jangan Hanya Ucapkan Selamat Tapi Harus Peduli

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua La Nyala Academia Jember Sdr. Fakhry Asa Fazary yang didampingi oleh Sekretaris La Nyala Academia Jember Sdr. Wildan Khisbullah Suhma kepada Orang Tua Balita tersebut yang diperuntukkan untuk biaya pengobatan anaknya.

Adapun dana bantuan sosial ini di dapatkan dari aksi penggalangan dana Bakti Sosial yang dilakukan oleh La Nyala Academia (LNA) Jember dengan cara membuat pamflet dan dibagikan ke beberapa kolega dan grub² whatsapp secara berantai selama kurang lebih 1 Minggu.

Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dalam membantu meringankan biaya pengobatan dan mengurangi beban yang dialami oleh keluarga balita penderita kanker tersebut. kata fakhri.

“Pak Sulaiman dan Keluarga merasa bersyukur atas perhatian dan simpati seluruh masyarakat dan La Nyala Academia Jember yang sudah turut membantu keluarga kami, kami sekeluarga mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dan semoga seluruh masyarakat dan La Nyala Academia Jember ini di berikan kesehatan dan keberkahan dalam beraktifitas setiap harinya dan semoga Allah SWT membalas semua kebaikan yang telah di berikan.” Ucapnya dengan nada haru.(pr/Dea)