oleh

Konsolidasi organisasi, Jogoboyo Ajak Kader perkuat gerakan ekonomi masa Pandemi

-DAERAH-23 Dilihat

Panjirakyat.net Surabaya – Buka bersama dan konsolidasi organisasi terus dilakukan untuk penguatan dan pengembangan organisasi. Ormas Jogoboyo yang dikomandoi H. Akhmad Badruttamam ini tak henti-hentinya melakukan upaya bersama sama dengan segenap jajaran pemerintah melakukan Kambtimas dikota Surabaya.


Dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah Jogoboyo melakukan penguatan didalam jajaran pengurus pusat dan ditingkatkan kecamatan. digelar di kediaman Ketua Umum Jogoboyo. H Badruttamam, jalan Tambak Gringsing baru blok/3 GG/6 Surabaya, 8/5/2021.

Sidak ke Stasiun dan Terminal, Menhub: Jumlah Penumpang Turun Hampir 90 Persen

Untuk Memperbaiki Kinerja Korps Bhayangkara 100 Hari Kerja Kapolri Luncuran Berbagai Aplikasi

Dalam penyampaian Akhmad Badruttamam. Peran jogoboyo sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas sehingga kita perlu melakukan penataan organisasi yang profesional dan berintegritas tinggi.


Jogoboyo sampai saat ini dipercaya oleh pemerintah maupun masyarakat sebagai kumpulan yang mendedikasikan diri untuk kemaslahatan masyarakat kota. Banyak program pemerintah yang bisa disinergikan dalam rangka penguatan ekonomi dimasa Pandemi seperti saat ini.” Tutur Pria yang akrab disapa cak kaji tamam.

Cak Tamam juga menambahkan, ia berharap kepengurusan di level kecamatan harus segera terbentuk semua bahkan di tingkat kelurahan, karena disini kekuatan menghadapi masa Pandemi bisa kita atasi bersama tentu dengan metode gotong royong semua lapisan baik pemerintah maupun masyarakat.”imbuhnya


Selain buka bersama dan penguatan organisasi jogoboyo, juga melakukan pembagian sembako. Yang bekerjasama dengan Imlek Nasional (Pengusaha peduli NKRI). (humas jogoboyo)