oleh

Ketua F-PPP DPRD Jatim Acungi Jempol Sekdaprov Terpilih

-JAWA TIMUR-63 Dilihat

Panjirakyat.net Surabaya – Ketua Fraksi PPP DPRD Jatim H.Ahmad Silahuddin memberi apresiasi kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang melantik Adhi Karyono sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur ( SekdaProv Jatim ), pasalnya Adhi Karyono adalah satu satunya orang eksternal luar OPD Jatim yang mencalonkan menjadi kandidat calon sekretaris Daerah saat itu .

” Saya acungi jempol Gubernur Khofifah yang melantik Adhi Karyono sebagai Sekda Jatim dari luar OPD.Semoga Bapak Adhi Karyono bisa membawah para OPD semakin bergairah dan lebih semangat lagi bekerja melayani masyarakat Jawa Timur , “terangnya Gus Adik Sapaan akrab Ahmad Silahuddin pada Jumat (15/7/2022 ).

Pulang Haji Lebih Cepat, Gubernur Khofifah Siap Gaspol Kerja untuk Kebangkitan Jatim Usai Pandemi

Tim Pemkot Malang Terus Pantau Kesehatan Hewan di Splendid

Putra Bupati Jombang mendorong agar SekdaProv Jatim terpilih bisa lebih memaksimalkan dalam mensinergikan antara OPD yang satu dengan OPD yang lainnya.Mari bekerja bersama dalam mendukung kinerja Gubernur Jatim Khofifah khususnya mendukung dalam masa kebangkitan ekonomi di Jawa Timur.

” Semoga Sekda difinitive Adhi Karyono bisa membawah Jawa Timur tambah jaya lagi ,” Pungkas Ketua AMK PPP Jatim ini. (Pr/Dea)