oleh

Hana Hanifah Dituduh Beli Mobil Rp2 Miliar dari Duit Gadun

-SELEBGRAM-48 Dilihat

panjirakyat.net Selebgram Jakarta – Selebgram cantik, Hana Hanifah belakangan ini menjadi perbincangan netizen usai membeli mobil mewah seharga Rp2 miliar. Publik pun bertanya-tanya dari mana Hana Hanifah mendapat uang senilai fantastis tersebut untuk membeli mobil merek Porsche itu.

Hal yang sama juga ditanyakan artis sensasional, Nikita Mirzani saat ia tampil dengan Hana Hanifah di tayangan kanal Youtube Crazy Nikmir Real. Mengutip Harianriau.com, Selasa 19 Januari 2021.

Nikita menanyakan kepada Hana dari mana dapat duit untuk membeli mobil mewah tersebut.

“Lo duitnya banyak, jangan-jangan dari gadun, nih!” ujar Nikita Mirzani.

Mendapat tuduhan tersebut, Hana Hanifah langsung membantahnya. Ia memastikan duit untuk membeli mobil itu bukan berasal dari gadun melainkan dari tabungannya.

Baca juga : Renatha Selebgram dan Modelling Cantik Ini, Masuk Kepengurusan DPP Partai UKM

Menurut Hana, sejauh ini ia sudah membayarkan sejumlah uang muka (DP) dan bakal melunasinya dalam waktu dekat.

“Nggak (dari gadun) lah, kak. Baru DP, kemarin Rp400 juta. (Harga mobil) sekitar Rp2 miliar sekian lah. Mungkin minggu depan langsung aku (bayar) cash ajalah,” tegas Hana Hanifah.

Mendengar jawaban Hana, Nikita pun lantas menanyakan bagaimana selebgram itu mengumpulkan dana sejumlah Rp2 miliar tersebut.


PopCash.net

Hana lantas menjawab bahwa sejak dulu ia sudah mulai menabung. Sehingga, kini uangnya terkumpul cukup banyak.

“Aku tadinya mau kredit, tapi dipikir-pikir kalau kredit, uangnya kan Wah, enggak (dari gadun), kak. Aku suka nabung anaknya dan aku enggak suka kredit,” tutur Hana Hanifah.

Baca juga : Mampu Beli Mobil Mewah Rp 2 Miliar Setelah Tertangkap Basah Karena Dugaan Kasus Prostitusi Online

“Dari dulu sih (nabung), karena itu kan mobil impian. Makanya, aku sempat jual mobil dulu, baru deh aku beli mobil baru, gitu,” tambahnya.

Ia pun menceritakan ke Nikita Mirzani bahwa kariernya di dunia hiburan dimulai dari modeling. Setelah itu, Hana Hanifah mulai menjajal bidang lain, seperti main sinetron, menjadi selebgram, hingga Youtuber.

Saat ini, kata Hana, penghasilannya lebih banyak diraih dari endorsement atau jasa promosi melalui akun media sosial pribadinya.

“Ada sih kayak kemarin brand (pakaian), dia mau kontrak sebulan, bisa kena Rp50 juta. Itu PP aja, PP endorse,” ujarnya.

Sekedar diketahui, istilah gadun belakangan ini cukup populer diucapkan di kalangan selebriti tanah air.

Arti istilah gadun ini bisa ditelisik dari beragam persepsi, baik itu negatif atau positif.

Baca juga : Gubernur Khofifah Pimpin Rakor Evaluasi PPKM Surabaya Raya

Mengutip laman blog diadealee.com, gadun merupakan pria matang atau pria sangat dewasa alias om-om.

Secara positif, banyak wanita menyukai gadun karena pria tipikal ini sudah matang secara psikis maupun finansial.

Wanita juga menyukai gadun karena sifatnya yang kebapakan dan bisa mengayomi mereka.

Tak hanya itu, selain menafkahi secara finansial gadun ini juga bisa memberikan perhatian lebih kepada pasangannya.(pr)