oleh

Hadirkan 5 Produk Toyota Gazoo Racing untuk Pelanggan di Indonesia

Panjirakyat.net Otomotif – Diperkenalkan sejak dua tahun lalu, deretan model Toyota Gazoo Racing mulai dari sports car GR Supra hingga sporty car Raize GR Sport telah mendapatkan apresiasi besar dari pelanggan di Indonesia. Bahkan, sports car GR Yaris yang tersedia dalam jumlah yang terbatas juga mendapat sambutan positif dari banyak pelanggan.

Melihat ini PT Toyota Astra Motor perluas pilihan lineup Toyota Gazoo Racing di Indonesia dengan memperkenalkan empat model GR Sport sekaligus yaitu Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport dan satu model GR karya anak bangsa, yaitu Veloz GR Limited.


Menurut President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda, kesuksesan GR Supra dan Raize GR Sport, serta antusiasme yang tinggi terhadap GR Yaris, telah memotivasi kami untuk memberikan pilihan produk Toyota Gazoo Racing yang lebih luas lagi.

“Kami hadirkan empat produk GR Sport dan satu produk GR Limited sekaligus, agar lebih banyak pelanggan yang dapat merasakan sebuah sensasi berkendara yang menyenangkan bersama produk-produk Toyota Gazoo Racing,” kata Susumu Matsuda.


Toyota Gazoo Racing meyakini sebuah filosofi yaitu “Roads Build People and People Build Cars”. Ada begitu banyak jenis jalan di seluruh dunia. Masing-masing menantang engineer Toyota untuk menjadi lebih kuat dan lebih pintar.

Sebanyak 7.671 Unit Toyota C-HR di Recall Karena Fuel Pump

Tante Ernie Iklankan Mobil Listrik Nissan Leaf

Toyota Gazoo Racing percaya bahwa jalan adalah guru terbaik yang membantu mengasah skill and insting engineer Toyota untuk mengembangkan ever-better cars. Resmi berdiri pada tahun 2015. Mulai mengembangkan beberapa produk Toyota hingga menjadi sebuah line-up baru yaitu GR (GAZOO Racing).


GR Supra merupakan sports car pertama yang dikembangkan secara langsung oleh Toyota Gazoo Racing. Sejak peluncuran perdananya di global pada tahun 2019 lalu, GR Supra mampu menarik perhatian dan minat banyak pelanggan dari berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Melihat penerimaan yang positif yang pelanggan berikan terhadap GR Supra, pada awal tahun 2021 lalu Toyota kembali hadirkan sporty car Toyota Gazoo Racing, yaitu Raize GR Sport. Sama halnya dengan GR Supra, sebagai GR Sport pertama di Indonesia Raize GR Sport juga langsung mendapatkan antusiasme yang besar dari pelanggan.


Dengan hadirnya produk-produk di berbagai segmen ini, maka secara total terdapat tujuh line-up produk Toyota Gazoo Racing di Indonesia.

Sebagai SUV tangguh yang dikembangkan untuk memberikan kenyaman, Rush GR Sport tidak hanya hadir dengan tampilan eksterior yang lebih sporty, tapi juga dibekali dengan beberapa improvement yang ditujukan untuk memberikan kenyamanan lebih kepada penggunanya ketika berkendara.


Sama halnya dengan Rush GR Sport, Fortuner GR Sport tidak hanya bermodalkan tampilan dan desain yang lebih sporty namun juga dibekali dengan sebuah fitur baru. SUV tangguh 7-seater yang dapat diandalkan di segala medan ini kini dilengkapi dengan fitur New Adaptable Auto A/C with Dual Zone.

Selain di segmen SUV, DNA motorsport Toyota Gazoo Racing diperluas ke segmen Hatchback melalui Yaris dan Agya. Tidak berhenti di situ, memahami kebutuhan pelanggan di Indonesia terhadap MPV 7-seater dengan karakter sporty, DNA motorsport Toyota Gazoo Racing juga diaplikasikan ke segmen MPV melalui Veloz GR Limited.


Menariknya, Veloz GR Limited ini tersedia dalam jumlah sangat terbatas dan secara eksklusif hanya dihadirkan untuk pelanggan di Indonesia.(pr/Dea)

News Feed