oleh

DPP PERADAH Indonesia Jatim, Gelar Lokasabha XI Pilih Pimpinan baru

-JAWA TIMUR-33 Dilihat

panjirakyat.net Sidoarjo – DPP Perada Jawa Timur menggelar Lokasaba ke XI secara virtual dan non virtual di hotel Halogen, Sidoarjo (29/5/2021).

Lokasaba sendiri semacam musyawarah daerah untuk Perada, organisasi kepemudaan umat Hindu. Sekaligus mecari sosok ketua baru yang nantinya akan memimpin Perada Jatim kedepan.


“Prinsipnya sama memilih ketua yang baru, dan mendomisionerkan kepengurusan yang lama” kata Ketua Panitia Lokasaba XI, Imade Singgih Dwi Pramongo, Sabtu (29/5/2021

Buka Musda DPD KNPI, Gubernur Sultra Ali Mazi Harapkan Sinergi KNPI dan Pemerintah

Empat Siswa SMA Jatim Berjaya di Ajang Olimpiade Informatika Asia Pasifik APIO 2021

Acara Lokasaba ini, Singgih katakan, dibungkus dengan seminar kebangsaan yang bertemakan “Karya Pemuda Hindu Menuju Jawa Timur Bangkit”. Tema ini diangkat demi membentengi para anggota Perada Jatim dari paham-paham radikalis intoleran yang dapat merongrong NKRI.


“Tema ini kami angkat khususnya pemuda Hindu agar tidak terpengaruh akan yang memang sengaja merongrong kebinnekaan dan persatuan bangsa. Ini kami harapkan, pemuda Hindu tidak memperkeruh karena ikut-ikutan polemik yang ada,” jelasnya.

Diketahui, acara Lokasaba ini dilaksanakan dua hari sejak 29-30 Mei 2021. Berbagai agenda telah disiapkan pihak panitia, mulai dari sidang pleno satu, pleno dua hingga ke pemilihan calon ketua, dan pengukuhan ketua terpilih.(pr/tok)