oleh

Didukung Penuh Suami, Vanessa Angel Kejar Paket C Lanjut Kuliah Hukum

panjirakyat.net Depok – Meski usianya sudah berkepala tiga dan memiliki anak, semangat Vanessa Angel menyelesaikan pendidikan tetap menyala.

Istri Febri Ardiansyah alias Bibi itu mengaku akan ambil program paket C atau program pendidikan penyetaraan setingkat SMA dalam waktu dekat.


Masa kecil Vanessa Angel yang kurang baik dengan orang tuanya mengakibatkan ia tidak dapat menyelesaikan program belajar 12 tahun.

Di usia kecil Vanessa sudah meninggal rumah ayahnya dan memilih untuk hidup sendiri sambil meniti karir di dunia keartisan.


“Memang rencanaku dari tahun lalu mau ambil program paket C. Sekarang kan mulai tatap muka sekolahnya jadi lebih gampang,” kata Vanessa Angel saat ditemui di bilangan Depok Jawa Barat Sabtu (18/9).

Cerita Marshanda Sempat Lama Konsumsi Obat Penahan Nafsu Makan demi Tetap Kurus

Kenang Mirdad, Ririn Dwi Ariyanti, dan Jonathan Frizzy di Ambang Cerai

Setelah selesai dengan program pendidikan paket C, Vanessa Angel akan melanjutkan pendidikan ke bangku perguruan tinggi.


Mantan kekasih Didi Mahardika itu ingin sekali merasakan nyamannya bangku perkuliahan dengan sejumlah konsep pemikiran yang luar biasa.

“Aku ingin nerusin kuliah (di jurusan) hukum,” tutur perempuan berusia 29 tahun itu.


Keinginan Vanessa Angel untuk melanjutkan pendidikan dan kuliah di jurusan hukum mendapat dukungan penuh dari suaminya, Febri Ardiansyah. Dia tampak bersemangat.

Febri Ardiansyah lah yang pertama kali membocorkan informasi bahwa sang istri, Vanessa akan melanjutkan pendidikan. “Insya Allah Vanessa mau lanjutkan pendidikan lagi dan kuliah,” kata pria yang akrab disapa Bibi itu.


Dengan adanya rencana sekolah lagi, Vanessa Angel tidak mau ambil program FTV atau sinetron karena akan menyita waktu. Dia mengaku akan mengurus anak dan bisnis saja yang waktunya bisa diatur.

“Karena aku tahu jam kerjanya. Karena aku harus full time sama anak dan mengurusi bisnis. Kalau syuting kan dari pagi ketemu pagi. Aku sekarang mau full time sama anak aku,” tutur Vanessa Angel.(pr/dea)

News Feed