oleh

Dari Santri untuk Masyarakat Desa

-DAERAH-48 Dilihat

Panjirakyat.net Pamekasan – Pilkades Waru Timur, Waru pamekasan, berapa bulan lagi akan diselengarakan. Para bakal calon kepala desa di Desa Waru timur Kecamatan Waru pamekasan kini telah bermunculan pendatang baru di pesta kontetasi pilkades waru timur.

Sholehuddin atau yang sering disapa Ust. sholeh, Ia Sebagai pendatang baru dan akan nyalon kades di Desa Waru timur waru pamekasan. Dengan jargon politik, Amanah, Transperan, Tegas dan Merakyat.


Menurut Sholeh, diperhelatan Pilkades Waru timur akan lebih demokratis lagi. Pasalnya, kini sudah bermunculan para bakal calon kades lain untuk desa waru timur.

Ketua DPRD Sumenep Ajak Masyarakat Untuk di Vaksin : Alhamdulilah tidak sakit

Peringati Isra Mi’raj, Pesan KH Marzuki Mustamar Untuk Pemimpin Di Jawa Timur

“Yah ada beberapa orang yang sudah menyatakan siap nyalon kades di Desa waru timur”ujarnya.

Dikatakan Sholeh, di Pilkades Desa waru timur agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan ditengah masyarakat. Jangan sampai perbedaan dukungan menjadi jurang persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat.


“Jaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat. Jaga perbedaan pendapat dan dukungan. Jangan sampai terjadi gesekan di tengah masyarakat”ujar Alumni Bata-Bata ini.

Ia juga menambahkan mohon doa dan dukungan politik menuju perubahan Desa waru timur lebih baik.

“Insyaallah, jika saya terpelih nanti, maka akan melakukan perubahan agar Desa waru timur lebih baik lagi,” Sambungnya.(pr/Dea)