oleh

Bangun Sinergitas Fraksi F-PPP DPRD Jatim dengan F-PPP DPRD Lamongan

-JAWA TIMUR-72 Dilihat

Panjirakyat.net Lamongan – Lamongan, JNN – Dalam menghadapi pemilu tahun 2024, DPC PPP Lamongan selalu berinovasi dan proaktif dalam kegiatan disetiap bulannya, serta pada momen tertentu demi nama besar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini.

Antusiasme pengurus DPC PPP Lamongan dan anggota DPRD Lamongan dalam setiap momen kegiatan, membuat simpatisan masyarakat ini kembali melirik partai PPP sebagai rumah besarnya.

Melihat proaktifnya DPC PPP Lamongan ini, mendapat perhatian setiap Kabupaten di Jawa Timur, Provinsi Jawa Timur, maupun tingkat pusat. Kali ini, giliran Ketua Fraksi PPP DPRD Jawa Timur, Achmad Silahudin, bersilaturahim di Kantor DPC PPP Lamongan, Jum’at (17/06/2022).

Pada ajang itu, Achmad Silahudin yang karib disapa Gus Adi’ mengajak diskusi dan memaparkan strategi politik yang baik dan menang di pemilu tahun 2024 mendatang, kepada para pengurus DPC PPP Lamongan dan anggota DPRD-F PPP setempat.

Pesilat Kota Surabaya Siap Tanding Wani Juara Laga Porprov XII Jatim

LSM Ramkodi Dukung KPK Usut Dugaan Korupsi di Mamteng

Gus Adi’ mengapresiasi kinerja pengurus DPC PPP Lamongan yang proaktif membuat kegiatan dalam setiap momen, menunjukkan bahwa pengurusnya solid dan kesolidan ini terwujud sampai kader di akar rumput, yakni tingkat ranting.

“Partai Persatuan Pembangunan ini adalah partainya para ulama dan pendiri NU, jadi siapapun yang berjuang didalamnya tidak mungkin tidak mendapatkan apa-apa, minimal perjuangan kalian dinilai ibadah oleh Allah SWT dan ingsa’Allah mendapatkan Ridho-NYA,” wejang Gus Adi’.

Gus Adi’ dalam momentum ini juga menjelaskan beberapa langkah dan strategi yang baik, agar bisa menang dalam pemilu 2024, dan beberapa solusi juga diberikan kepada pengurus DPC PPP Lamongan cara untuk membesarkan nama partai dan mensukseskan calon anggota DPRD yang akan mendaftar di partai PPP.

Sedangkan Ketua DPC PPP Lamongan, M Zainul Arifin, dalam ajang silaturahim tersebut menyampaikan bahwa di pemilu 2024 nanti, Partai PPP harus berjuang semaksimal mungkin untuk menjemput kemenangan.

“Kalau ingin membesarkan partai, membuat sejarah baru, dan meraih kemenangan, yaa di pemilu 2024 mendatang,” ujar pria yang biasa disapa Zainul.

“Kita harus optimis dan yakin bahwa PPP ini bisa menjadi partai pemenang di Lamongan, karena partai ini didirikan oleh para ulama dan para pendiri Nahdlatul Ulama,” imbuh Zainul. (pr/Dea)