oleh

Ansor Batubelah Resmi Dilantik, Lanjutkan Perjuangan Para Ulama

-DAERAH-73 Dilihat

Panjirakyat.net Sumenep – Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda Ansor Desa Batubelah Barat, Dasuk Sumenep Madura Jawa Timur peringati Isra’ Mi’raj sekaligus pelantikan 7 Maret 2021.

Pelantikan yang diisi dengan ceramah keagamaan oleh Dr K Abdul Bashit Mansur pengasuh pondok pesantren Nurul Jadid Kadur Pamekasan


Ketua Ranting Ansor Batubelah Ainur Rasyid keberadaan ansor di desa sangat penting oleh sebab itu, dirinya mengajak seluruh pemuda yang ada di Desa ini untuk bergabung dengan ansor.

Polres Metro Tangerang Amankan 21 Pelaku Prostitusi

Komite II DPD: Hilirisasi Produk Pertanian Tingkatkan Income Masyarakat

“Mengajak seluruh Pemuda di Batubelah Barat untuk aktif di GP Ansor,” Kata Rasyid

Pada dasarnya ketika pemuda desa ikut andil dan aktif GP Ansor tentu akan di dontrin dengan kecintaian kepada negara Indonesia serta berpedoman kepada Ahlusunnah Wal Jamaah.

Ketua PAC Ansor Dasuk Abu zairi mengatakan aktif di Ansor sama halnya melanjutkan perjuangan para ulama terdahulu. “Ansor didirikan oleh para kiai NU,” tandasnya.


Mantan Sekretaris Cabang IPNU Sumenep juga menuturkan GP Ansor adalah Organisasi yang sanad perjuangannya bersambung sampai Rasulullah.

“Maka dengan dilantiknya Ansor di Ranting diharapkan juga memberikan kontribusi pemikiran dalam pembangunan di Desa dengam ikut bersinergi dengan pemerintah Desa,” ulasnya.

Undangan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Perangkat Desa Batubelah Barat, dan Masyarakat Batubelah Barat. (pr/rus)