oleh

100 Ranting PPP di Kab. Mojokerto dibaiat

-JAWA TIMUR-72 Dilihat

Panjirakyat.net Mojokerto – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kab. Mojokerto menggelar pengukuhan dan pembaiatan kepada 100 ketua dan sekretaris tingkat ranting di kabupaten Mojokerto secara serentak.

Pengukuhan dan baiat pengurus ranting se-kab. Mojokerto langsung dibaiat oleh Taufik Rahmat Hidayat yang merupakan Wakil ketua DPW PPP Jatim bidang pemenang Dapil.

Pengukuhan dan baiat pengurus ranting dengan tujuan memantik spirit para pengurus ditingkat desa dan kelurahan untuk memenangkan PPP dipilleg maupun pilpres 2024. Acara digelar dikantor DPC PPP Kab Mojokerto jalan raya Gayaman Mojoanyar Kab Mojokerto sabtu, 4/06/22.

Presiden Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Putra Ridwan Kamil

Komisi V Minta Usulan Kenaikan Tarif Angkutan Penyeberangan Dikaji Secara Objektif

pengukuhan dan baiat pengurus ranting di kabupaten Mojokerto dihadiri oleh KH Achmad Sillahuddin yang merupakan Wakil ketua DPW PPP Jatim bidang pemenang dapil.

Dalam sambutannya Achmad Sillahuddin menegaskan pengurus ranting harus mengutamakan silaturahmi dan peka terhadap isu sosial yang berada ditengah masyarakat desa selain itu para pengurus ranting diharapkan lebih peduli terhadap tetangga kanan-kiri dan mengutamakan gotong-royong.

Ia juga menegaskan, bahwa pengurus ranting se-kabupaten Mojokerto akan diberikan seragam sambil menunggu pelaksanaan pelantikan pengurus ranting.”imbuh ketua fraksi PPP DPRD Jatim

Memang kami baiat terlebih dahulu sebelum pengurus ranting dilantik dan menerima SK. Agar lebih mantapkan menjadi kader penggerak PPP ditingkat desa.”tindas Gus Adi sapaan akrabnya.

Gus Adi juga menyampaikan, Ini bentuk kepedulian ketua fraksi PPP DPRD Jatim untuk menggerakkan mesin partai, Sesuai dengan amanah Ketua umum, seluruh kader harus selalu dekat dengan rakyat. Berjuang untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat,” tindasnya.

Sementara itu Arif Winarko ketua DPC PPP Kab Mojokerto, mengucapkan selamat atas dikukuhkan 100 ranting PPP Se-Kab. Mojokerto, Semoga mesin partai benar-benar bergerak untuk memenangkan pemilu 2024 di Kab Mojokerto pungkasnya.”(pr/Dea)